Rabu, 16 Maret 2011

LITTLE HOUSE ON THE PRAIRIE

Film ini ditayangkan oleh TVRI setiap hari Minggu siang. Nama acaranya adalah Film Cerita Minggu Siang. Bintang utamanya adalah Melisa Gilbert dan Michael London. Jaman dulu karena sama sekali gak ngerti bahasa inggris, kami menyebut film ini dengan judul "CAH CILIK".
Setiap kira-kira jam 12 siang kami menunggu acara Film Cerita Minggu Siang dimulai dan yang keluar adalah gambar anak kecil ngejar anjing turun ke lembah, maka kami segera bubar. Karena jelas ini film "CAH CILIK" yang jelek itu.

Tapi ada satu keunikan lagi. Kali ini karena pengetahuan bahasa Indonesia kami yang buruk. Setiap dibacakan jadwal acara untuk besok pada malam sebelumnya, pembaca selalu bilang begini "Untuk acara selanjutnya adalah Film Cerita Minggu Siang dengan PERAN UTAMA Michael London". Tapi kami semua (anak-anak) dengernya pasti "dengan PERANG UTAMA Michael London". Akibatnya bisa ditebak. Kami semua menunggui film sampai selesai karena mengira bahwa di film itu akan ada perang utama yang sangat ramai. Hasilnya sungguh mengecewakan. Tapi kami dengan sabar mengulangi keluguan kami itu terus-menerus. Kami selalu berharap ada film ramai yang diputar seperti film COMBAT dan film RAKSASA ...






1 komentar:

bambang mbinx mengatakan...

Jadi ingat masa kecil