Kamis, 27 Oktober 2011

Film India ...

Waktu masih kecil kami tidak mengenal film India seperti yang kita kenal sekarang ini. Yang kami tahu India adalah nama suku liar yang hidup di pedalaman Amerika Selatan (yang kami maksud sebenarnya adalah suku Indian. Pakai "N"). Yaitu suku yang ciri khasnya memakai topi terbuat dari bulu dan merupakan musuh bebuyutan dari para koboi.
Makanya pas suatu hari kami diajak nonton film India kami agak bingung. Kenapa di filmnya tidak ada orang yang memakai topi bulu dan tembak-tembakan sama koboi. Yang ada malahan orang joget-joget ributnya minta ampun sepanjang film. Sampai-sampai kami mengira bahwa itu adalah pemutaran ekstra untuk iklan film yang akan diputar hari berikutnya.

3 komentar:

Gelasan Tiga Saudara mengatakan...

wkwkwkkwkwkwkkw................

ada-ada saja.........

*Merem sambil tepok jidat

WK-Wonosobo mengatakan...

Namanya juga asli "Ndeso !" ...

Cak Nuril mengatakan...

dulu sepulang sekolah hari2q ku isi dengan nonton film2 india di rumah tetangga.maklum listrik belum menjamah rumah kami so lampu nyala lo malam aja so hanya beberapa tetangga yang tajir2 aja yang puter TV di siang hari..hehehe btw karang kok gak di puter lagi ya film2 itu knapa ya??hehehe lebih asyikan film india sptx daripada film ular2,naga2 tw singa yang gak jelas sama sekali