Jumat, 30 Desember 2011

10 Hal Yang Harus Dihindari Pada Tahun 2012 ...

Hal-hal yang perlu dihindari pada tahun 2012 karena dapat menurunkan wibawa & karisma Anda: 1. Beleken/Sakit Mata. Sakit mata berpotensi membuat wibawa Anda turun karena klien akan jijik melihat belek di sudut-sudut mata. 2. Resliting celana terbuka. Ini juga berpotensi menurunkan Anda ke titik terendah karena senecis apapun penampilan Anda akan segera runtuh harga diri kita kalo resliting celana Anda terbuka.. Terutama buat yang laki-laki. 3. Cabe di gigi. Adanya cabe di gigi membuat penampilan kita tidak maksimal. Behel gigi yang harganya puluhan juta akan pudar keindahannya hanya oleh seculi kulit cabe yang melekat di salah satu gigi Anda. Apalagi kulit cabe yang warnanya merah.
4. Muncrat Ludah dan Ngences/Ngiler.
Muncrat ludah apalagi ngences saat ngomong di depan umum bisa meruntuhkan mental kita. Membuat grogi dan ujung-ujungnya menjatuhkan wibawa kita.

5. Dikencingi Kecoak
Ini adalah sejenis penyakit berupa koreng di sudut bibir. Membuat orang sehat menjadi kelihatan melarat dan penyakitan. Anda sulit sekali meraih kehormatan dari orang-orang sekitar saat sudut bibir Anda korengan.
6. Membungkus Makanan Sepulang Ikut Selamatan/Kenduri.
Dalam bahasa Jawa sering disebut KIRMAH (Mikirno omah/Mikirin yang di rumah). Walaupun maksudnya baik karena sayang keluarga tetapi orang-orang biasanya menilai Anda sebagai orang pelit. Susah sekali jika kewibawaan harus berdampingan dengan kepelitan.
7. Memakai Peniti.
Tidak baik memakai peniti. Di samping membuat Anda kelihatan kampungan juga beresiko menusuk kulit dan menimbulkan koreng yang ujung-ujungnya semakin menurunkan kualitas penampilan Anda.
8. Memakai Karet Sebagai Gelang.
Walaupun Anda sangat ingin memiliki gelang emas dan belum mampu membelinya, tetap hindari memakai karet sebagai gelang di tangan. Itu akan membuat gelang emas menjadi antipati untuk melingkar di tangan Anda.
9. Memakai Rol Rambut.
Jangan sekali-sekali jalan-jalan keluar rumah sambil masih memakai rol rambut. Kalau sampai melakukannya Anda akan menyesal.
10. Memakai Guntingan Koyo Di Pelipis Kanan Kiri.
Apabila perbuatan nomor 9 yaitu memakai rol rambut dilengkapi dengan solumatenya yaitu koyo, maka lengkaplah sudah. Tidak ada harapan lagi Anda bisa bangkit dari keterpurukan. Memakai daster lecek, bebetan sarung, pakai gelang karet, rambut rol-rolan dan pelipis kanan kiri memakai guntingan koyo adalah tindakan sekelas bunuh diri.
Demikian hal-hal yang harus diperhatikan.
Catat dan hapalkan agar tahun depan tidak menimpa Anda.
Terima kasih.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Its like you read my mind! You seem to know so much about this, like you wrote the
book in it or something. I think that you can do with a
few pics to drive the message home a bit, but other
than that, this is excellent blog. A great read. I will certainly be back.
Also visit my web blog : cigarette prices

Anonim mengatakan...

If some one wants to be updated with newest technologies
then he must be visit this website and be up to date everyday.
Also see my website: how to play piano

Anonim mengatakan...

I'm gone to say to my little brother, that he should also pay a visit this weblog on regular basis to obtain updated from newest information.
My website ; real ways to make money online