Rabu, 28 Desember 2011

Investigasi Rumah Pacar Ayu Ting-Ting ...

Karena penasaran dan ngiler sama rejekinya Ayu Ting-Ting saya memutuskan untuk melakukan penyelidikan mendalam terhadap keberadaan rumah laki-laki yang menipu Ayu Ting-Ting. Siapa tahu dengan keberhasilanku membongkar lokasi asli alamat itu membuatku ketularan rejeki dia.
Penyelidikan dimulai.
Dengan menggunakan Kartu Detektif Tiruan aku bertekad membongkar misteri ini. Aku berangkat ke alamat yang paling mungkin menjadi lokasi rumah pacar Ayu Ting-Ting. Yaitu di Kelurahan Pegadungan di daerah Kalideres, Jakrta Barat.
Sayangnya angkot yang aku naiki waktu itu sedang dibawa oleh sopir tembakan. Jadi bawa angkotan ngawur. Grusa-grusu. Lobang jalanan diterjang seenaknya. Jadinya baru setengah perjalanan bannya bocor. Untunglah angkotnya bawa ban cadangan.
Setelah perjalanan selama dua jam akhirnya aku sampai di TKP. Setelah bertanya kesana-kemari membawa alamat, akhirnya lokasi rumah pacar laki-laki yang menipu Ayu Ting-Ting kutemukan.
Tetapi sayang seribu sayang ...Ternyata rumahnya ... PALSU ...



Tetapi saya belum putus asa. Berikutnya akan akan mencari siapa sebenarnya laki-laki yang menipu Ayu Ting-Ting.
Saya cuma berharap kali ini saya tidak bertemu dengan seorang laki-laki PALSU ...
.

1325063847584700210
.

Tidak ada komentar: