Senin, 03 Januari 2011

WONOSOBO KEMEKELAN

Kemalasan saya saat sekolah dan kuliah ternyata berbanding terbalik dengan perilaku saya saat bekerja. Di kantor saya malah dikenal sebagai seorang yang rajin bekerja. Waktu di Surabaya saya bahkan pernah mencetak rekor tidak pernah terlambat, pulang cepat atau tidak masuk kantor selama 2 tahun penuh kecuali cuti (kalau di swasta mungkin sudah dapat piagam ya).
Alkhamdulillah jika saya berada di seksi tertentu pasti kepala seksinya tidak mau melepasku ke seksi lain. Sudah tiga kepala kantor yang mempercayakan pembuatan SPT Tahunan pribadi mereka kepada saya (gratis lah ... orang perintah).
Kenapa saya bisa rajin di kantor tapi pemalas saat sekolah/kuliah. Karena hal yang paling kubenci dan kutakuti tidak pernah ada di kantor. Yaitu belajar dan ujian ...
Cuman sayang, saya sedikit kehilangan semangat kerja setelah pindah ke Jakarta. Saya tidak cocok dengan kondisi kehidupan di Jakarta. Terutama dengan kemacetannya ...

Adalah blog yang bertujuan memuat guyonan yang khas dengan kondisi sosial sehari-hari masyarakat Wonosobo. Untuk selanjutnya akan diusahakan memuat segala sesuatu tentang Wonosobo. Tentu saja kami sangat mengharapkan masukan dari teman-teman yang punya waktu luang agar blog ini menjadi semakin menarik dan informatif. Semoga berguna dan bermanfaat bagi yang membacanya ...

Tidak ada komentar: