Senin, 04 April 2011

ANTRI BIOSKOP 21

Saat pertama kali ke bioskop 21, film yang pertama kali aku tonton adalah "JURASSIC PARK" (sekitar tahun 1993). Waktu itu nontonnya di Amigos 21, Plaza Borobudur. Saat antri beli karcis aku lihat kok antreannya panjang banget sampai keluar ruangan khusus sinema padahal loket yang di sebelah sepi dan ada penjaganya yang melayani penjualan karcis. Tanpa pikir panjang aku langsung beli karcis di situ.

Jebret, karcis kebeli, langsung masuk ke theatre yang memutar filmya. Sempat dicegah oleh penjaganya tapi nekad saja. Lha wong sudah pegang karcis, lagian juga udah kebelet banget pingin lihat itu film. Aku cari tempat duduknya kok sudah terisi semua. Akhirnya aku keluar dan kulihat tiketnya dengan maksud mau nanya ke penjaganya. Alamak ... Ternyata aku beli tiketnya untuk film "SOMMERSBY" yang diputar di theatre sebelahnya. Terpaksa dengan tubuh lemas aku masuk dan nonton film berbayar terjelek sepanjang masa (filmnya mirip telenovela "LITLLE MISSY"). Di dalamnya ruangan sepi. Hanya beberapa gelintir penonton yang ada di dalamnya. Dan sepertinya semuanya berpasang-pasangan (pacaran). Tinggalah aku sendirian menyesali nasib buruk kehilangan duit masih ditambah harus nonton film jelek selama dua jam ...

Tidak ada komentar: