Rabu, 13 Juli 2011

Bahasa Inggris ...

Waktu SMA aku termasuk anti banget sama yang namanya pelajaran Bahasa Inggris. Padahal nilaiku sebenarnya ga jelek-jelek amat. Rasa sebel sama pelajaran yang satu ini mulai tumbuh sejak kelas 2 dan berlanjut ke kelas 3. Mungkin karena tidak cocok sama cara guru menyampaikan pelajaran.
Sampai-sampai waktu kelas 3 aku selalu deg-deg plas kalo pas pelajaran berlangsung. Apalagi kalo pas guru pakai acara nanya-nanya atau main tunjuk ke depan. Guru Bahasa Inggris waktu aku kelas 3 SMA memang hobi banget sama cara mengajar model begitu.
Untuk mengatasi rasa deg-degan di hati setiap pelajaran Bahasa Inggris berlangsung aku selalu wiridan. Pokoknya baca-baca sebisa-bisanya. Dan ajaibnya, selama satu tahun aku mengikuti pelajaran Bahasa Inggris, belum sekalipun aku ditanya atau ditunjuk suruh maju ngerjain soal.
Alkhamdulillah ...
Kalis ... Kalis ... Kalis ...

Tidak ada komentar: