Rabu, 20 Juli 2011

Televisi Baru 2 ...


Beberapa hari setelah punya tv baru saya jalan-jalan ke pasar. Di perjalanan menuju pasar saya melihat ada penjual karkir/sticker di karcisan/gerbang pasar. Saya memang suka melihat penjual sticker ini. Biasanya saya suka beli yang sticker gambar naga menyemburkan api.


Tapi hari itu rupanya merupakan hari keberuntungan saya. Mata saya terhenti pada selembar sticker. Menurutku sticker ini sangat cocok dipasang di televisi baruku. Menurutku orang-orang niscaya akan terkagum-kagum melihat sticker penemuanku ini.
Stiker itu adalah tulisan yang berbunyi "Lihat Boleh Tapi Pegang Jangan". Hebat kan. Aku segera lari pulang ke warung. Aku minta uang untuk membelinya. Harganya kalo ga salah adalah Rp. 20,-.
Setelah barang terbeli aku langsung lari ke rumah dan sticker segera kupasang di bagian depan bingkai televisi. Aku menunggu-nunggu decak kagum dan puja-puji yang akan mengalir dari para penonton televisi nanti sore (TVRI baru buka siaran jam 5 sore).
Tetapi setelah banyak orang yang nonton tv, ternyata tak ada satupun yang ngaruh-aruh/ngomongin stickerku. Mereka hanya terpaku sama acara di televisi.
Tapi ga papa. Aku tidak terlalu kecewa. Menurutku sticker itu merupakan penemuan hebat dariku. DIakui atau tidak oleh orang lain ga masalah ... 

Tidak ada komentar: