Senin, 11 Juli 2011

Toilet ...

Waktu SMA saya pernah main ke Jakarta. Tapi walaupun baru pertama kali ke Jakarta. Saya sudah berani platasan keliling Jakarta naik bis kota. Saya suka sekali naik bis tingkat jurusan Blok M-Kota. Biasanya saya selalu naik di bagian atas dan duduk di kursi paling depan. Saya suka sekali melihat-lihat gedung pencakar langit yang tidak saya jumpai di Wonosobo.
Suatu hari saya main ke Citra Land Mall Grogol. Di sana saya cuma muter-muter saja. Ga ada yang dibeli karena kantong cekak. Kelamaan di hawa dingin saya kebelet kencing. Saya segera mencari-cari toilet. Di pojokan aku lihat ada tanda toilet. Saya menuju ke sana. Tapi sayang sekali di depan saya sudah ada yang masuk duluan. Sayapun menunggu di luar.
Pas nunggu itu ada satpam yang melihati saya. Dia mendekati saya dan bertanya:
Satpam : "Mau kemana Mas?"
Saya     : "Mau ke WC Pak ..."
Satpam : "Masuk saja !"
Saya     : "Di dalam ada orangnya Pak ..."
Satpam : "Ga papa. Masuk saja. Di dalam WC-nya banyak ..."
Dengan sedikit ragu-ragu aku membuka pintu dan masuk.
Ternyata di dalam ramai dan memang WC-nya banyak. Ada yang berdiri dan ada yang dalam bilik-bilik.
Hmmm ... Asyeemm ... Konangan ndesoneee ... 

2 komentar:

Mendoan mengatakan...

haha..
bisa make toilet/wc nya ga?
ga ada gayungnya lho...

WK-Wonosobo mengatakan...

Untungnya cuma kencing. Jadi banyak contoh di sebelah-sebelahnya ...