Selasa, 12 Juli 2011

Wafer Kong Guan ...

Adik saya yang pertama (cewek) waktu kecil tengil banget. Nyebelin pokoknya. Saya sering banget bertengkar atau bersaing sama dia. Terutama kalau masalah rebutan makanan.
Salah satu yang paling sering menimbulkan pertengkaran adalah kalo ibu habis membeli biskuit kaleng merk Kong Guan. Karena aku sudah SD sedangkan dia masih TK makanya dia pulangnya lebih cepat.
Siang itu begitu pulang dan melihat ada kaleng biskuit langsung saja saya buka tutupnya. Maksud saya mau mengambil wafernya. Tapi seperti yang sudah-sudah, biasanya yang aku lihat adalah pemandangan isi kaleng yang sudah diobrak-abrik isinya. Dan seluruh wafernya sudah raib dari sana. Aku tahu pasti ini ulah adikku. Biasanya setelah itu aku cari dia dan aku jitak kepalanya sampai nangis.
Anak kurang ajar ... 
Berani-beraninya mendahului kakaknya membongkar wafer tanpa menyisakan satupun ... 
Kejadian ini sering terjadi secara berulang-ulang ...

Tidak ada komentar: