Jumat, 12 Agustus 2011

Simbiosis TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia & Sinetron Para Pencari Tuhan ...



Produsen oli sintetis kelas dunia merk Top One membuat keputusan tepat dengan kembali mensponsori sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 5. Pemilihan sinetron yang bermutu ini sejalan dengan kualitas yang ditawarkan oleh produsen oli sintetis nomor satu di dunia ini.


Para pemirsa yang memilih menonton sinetron PPT dinilai berasal dari kalangan berpendidikan dan kemampuan ekonomi menengah ke atas mengingat ide ceritanya yang tetap berpijak pada realita kehidupan sehari-hari dengan sisipan humor yang segar, sehat dan mendidik. Tidak mengumbar cerita-cerita mimpi monoton seperti umumnya sinetron-sinetron yang ada di Indonesia. Golongan masyarakat ini umunya sudah menuntut jaminan kualitas dari barang-barang yang mereka pilih untuk dibeli. Termasuk urusan oli untuk kendaraan mereka. Jam tayangnya yang dilakukan pada saat buka da sahur juga membuat acara ini memiliki rating yang tinggi.
Bagi pihak produser sinetronpun juga demikian. Mereka juga memperoleh sumber pendanaan yang tidak bertentangan dengan program pemerintah atau norma-norma yang berlaku di masyarakat umum yang dapat menuai kontroversi. Akan terkesan lain jika sinetron ini disponsori oleh produsen rokok misalnya. Jadi saat ini produsen oli yang memperkenalkan diri sebagai TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ini telah membuat suatu hubungan yang bersifat simbiosis mutualisme dengan produser Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 5.


Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

2 komentar:

Anonim mengatakan...

setuju sekali, ayo dukung senetro yang menyehatkan....

WK-Wonosobo mengatakan...

Suwun ...