Kamis, 16 Juni 2011

Test Kesehatan

Selain SKKB ada juga test lainnya. Yaitu test kesehatan dan narkoba. Kali ini saya tidak mengalami kejadian yang unik. Tetapi mahasiswa lain yang mengalaminya.
Pas penelitian tentang kesehatan paru-paru mahasiswa yang lagi ditest sebenarnya tidak merokok tetapi akhirnya tertulis merokok di formulirnya.
Kronologi pas testnya begini:
P: "Kamu merokok ya ?".
M: "Tidak Pak.".
P: "Ah tidak mungkin. Dari bibirmu saja saya tahu kalau kamu itu perokok.".
M: "Benar Pak. Saya sama sekali tidak merokok.".
P: "Kamu jangan mengelak. Saya tahu ciri-ciri perokok.".
Daripada ribet akhirnya mahasiswanya mengalah:
M: "Ya dech Pak. Saya merokok.".
P: "Nha kan. Kamu memang perokok.".
Akhirnya di formulir diisi bahwa dia adalah perokok.
Padahal dia sebenarnya memang bukan perokok. Bingung kan ???

Tidak ada komentar: