Minggu, 24 Juli 2011

Bom Norwegia ...


Korban Bom Norwegia Bertambah Jadi 91 Orang  

Desika Pemita
23/07/2011 14:34
Liputan6.com, Oslo: Pemerintah Norwegia melalui kepolisian mengeluarkan pernyataan, Sabtu (23/7) pagi, tengah menginvestigasi pelaku dua insiden tersebut [baca: Pelaku Teror Penembakan Tertangkap]. Pelaku bernama Anders Behring Breivik akan dikenakan tuduhan atas menteror kehidupan publik dengan pemboman dan penembakan.

Jika terbukti bersalah, pelaku akan dikenakan hukuman penjara selama 21 tahun. Namun, saat ditanya mengenai motif di balik dua insiden di Norwegia, polisi menolak memberikan informasi mengenai hal itu. Mereka mengatakan, polisi baru bisa menemukan senjata yang digunakan pelaku.

Polisi juga meminta kepada masyarakat yang sempat mengabadikan teror penembakan di Pulau Utoya untuk menyerahkan video itu kepada pihak kepolisian. Kepolisian akan menggubnakan video rekaman tersebut sebagai bukti.
Sementara itu, jumlah korban tewas akibat ledakan dan penembakan di Norwegia terus bertambah, hingga mencapai 91 orang dilaporkan tewas [baca: Korban Ledakan Oslo Mencapai 80 Orang]. (CNN/BBC/ARI)
Sumber: Liputan 6 ...

4 komentar:

Romance Dawn mengatakan...

wow, tumben ini postingannya serius
dan tumben ini pelaku terornya bukan orang arab (tapi di media kayaknya nggak akan dibahas sampe sedetail ini)
:D

Anonim mengatakan...

Kenapa adem ayem ya ?
Biasanya berita semacam ini bertahan seminggu lebih ...

Romance Dawn mengatakan...

harap maklum aja deh mas
:D

WK-Wonosobo mengatakan...

Semoga semua pihak dapat mengambil hikmahnya. Sepanjang masih bernama manusia, segala sesuatu masih mungkin terjadi ...