Jumat, 15 Juli 2011

Interaksiku Dengan Artis - Mrs. X ...

Menurut saya, ini adalah cerita yang paling menarik.
Suatu hari di depan rumahku ada taksi mondar-mandir berkali-kali mencari alamat. Mungkin karena sudah tidak sabar akhirnya penumpangnya turun. Ternyata penumpangnya cewek dan cantik banget. Rasa-rasanya saya sama istri mengenali wajahnya. Rupanya karena terus-menerus menelepon sampai-sampai dia kehabisan pulsa. Diapun mampir ke counter pulsaku untuk membeli pulsa. Mentari 50 ribu.
Dia kelihatan sedang kebingungan mencari alamat sebuah rumah produksi. Ditunjukannya alamatnya sama kami. Dia akan melakukan syuting untuk sebuah iklan di situ. Wah pantas saja dia cantik dan wajahnya familier. Ternyata dia adalah Mrs. X. Setelah saya baca ternyata alamatnya salah tulis. Blok G tertulis Blok BG. Kami langsung tahu alamat itu. Memang di sekitar kami ada tiga rumah produksi yang biasa untuk syuting sinetron atau iklan.
Tapi waktu alamatnya sudah diketahui mendadak turun hujan. Hujan yang sangat lebat. Jadinya dia kami persilahkan mampir saja sekalian. Dia masuk dan duduk di ruang tamu. Sambil minum teh hangat yang kami buatkan diapun bercerita sedikit tentang kehidupannya. Sebenarnya dia sudah lama vakum dari dunia syuting. Selama vakum itu dia bekerja di sebuah rumah sakit internasional. Tapi karena lagi perlu dana banyak buat biaya sekolah anaknya makanya dia menerima orderan untuk jadi bintang iklan lagi. Rasanya jadi mirip acara Just Alvin. Mendengar curhat artis langsung dari sumbernya.
Kurang lebih satu jam kemudian hujan reda. Kamipun mau sekalian saja menolong mengantarkan dia ke rumah produksi itu. Sebenarnya aku penget banget mboncengin dia pakai motor.
Kata istriku: "Enak saja ...!!!"
Yah ... Hilang sudah kesempatan langka mboncengin artis pake motor ...
Wah ... Bune ... Masak sih kamu curiga sama Pakne ini ...

2 komentar:

Romance Dawn mengatakan...

yang lain disebutkan nama
yang satu ini kok dirahasiakan mas?
jangan-jangan kecurigaan Bune bener nih, ada apa2nya ini pasti...

Anonim mengatakan...

Saya melindungi identitas dia karena tidak mau mempermalukan dia sahaja. Masak selebritis kekurangan duit. Ga keren kan ...
Kalo masalah yg dicurigakan, saya sih cuma bisa ngarep-arep kapan jadi kenyataan ...