Selasa, 27 September 2011

Ninja ...

Waktu aku sekolah di SMP 2 Purworejo adalah jaman jaya-jayanya tokoh yang namanya Ninja. Semua penggemar film demam sama tokoh Jepang yang satu ini. Dengan balutan pakaian hitam rapat, gerakan cepat, senjata rahasia dan bom asap yang mampu membuat dia menghilang dalam sekejap benar-benar sebuah misteri yang membuat para penggemarnya penasaran.
Tapi dasar pedagang, para pengedar film juga gak mau ketinggalam meraup keuntungan dari demam ninja ini.
Jadi film-film yang diproduksi pada tahun-tahun itu asal ada pemain yang memakai pakaian hitam-hitam dan memakai topeng , maka judulnya akan diganti dengan judul yang mengandung kata-kata Ninja.

Sebutlah film Chuck Norris vs. Ninja, Bruce Lee vs. Ninja, The Ninja Mission, Shaolin vs. Ninja dan lain-lain. Padahal di filmya judulnya lain. Misalnya yang masih aku ingat film Chuck Norris vs. Ninja judul aslinya adalah The Ocktagon. Dan payahnya sebagian dari film-film itu ternyata sudah pernah aku tonton. Misalnya film Chuck Norris vs. Ninja dan Bruce Lee vs. Ninja.
Jadinya aku sering nonton film dengan tema ketipu dan ketipu. Males banget nontonnya. Waktu nonton film Chuck Norris vs. Ninja malah aku sampai ketiduran di dalam gedung bioskop Bagelen Theatre ...

Tidak ada komentar: