Rabu, 22 Juni 2011

Keterbatasan Wawasan ...

Waktu masih SD apabila guru sedang menerangkan bahwa teropong bintang BOSCHA berada di kota Lembang, rata-rata murid sekelas mengira Bu Guru kurang wawasan. Maunya ngomong Palembang tapi cuma terucap Lembang.
Ada juga salah satu temanku di SD yang mengira bahwa nama Oto Iskandar Dinata itu salah. Seharusnya menurut dia tulisan yang benar adalah Foto Iskandar Dinata. Sehingga buku paket yang dia pinjam pada tulisan Oto Iskandar Dinata selalu dia tambahi huruf "F" dengan tulisan tangan dia ...

2 komentar:

Mendoan mengatakan...

kayak jaman SD saya dulu...
nama panggilan saya selalu saya cantumkan di depan nama lahir saya di setiap lembar kertas ulangan maupun lembar jawaban testing (istilah ujian jaman saya SD dulu)

WK-Wonosobo mengatakan...

Nek jaman saya SD istilahnya TES SUMATIF CAWU. Sumatif ga tau artinya sampai sekarang ...